Selasa, 20 Maret 2012

KISAH NYATA MENAKUTKAN DAN MENGGELIKAN 20/03/2012

                Pada hari selasa tepatnya malam rabu sekitar pukul 21.35,,saya dan 4 pengendara sepeda motor lain yang tidak saya kenal sedang melaju ke arah yang bersamaan,yaitu dari arah pondok gede menuju ke arah jatiwaringin atau lebih tepatnya menuju pangkalan jati..Saya dan 4 pengendara motor tersebut mengendalikan laju sepeda motor kami dengan sangat pelan dan melaju agak di tepi,,,yaah saya dan 4 pengendara motor yg lain sadar akan bahaya karena beberapa hari terakhir ini Jakarta dan sekitarnya sedang di terpa angin kencang.

             Saya masih ingat betul posisi saya dan 4 pengendara sepeda motor yg tidak saya kenal tersebut,yaitu saya berada di depan bersama 2 pengendara sepeda motor,,saya tepat di tengah",,dan di belakang kami bertiga ada dua lagi pengendara sepeda motor yg lain...Pengendara motor sebelah kanan saya menggunakan motor yamaha jupiter-mx (mas-mas pulang kerja),,sebelah kiri saya menggunakan motor honda supra-x (bapak-bapak make clana pendek,serem,kumisan,gemuk lagi),dan saya sendiri mengendarai si jupe (jupiter enjoy) hahha (arah pulang stelah mengantar pulang teman kampus saya)..Kami bertiga sama-sama mengendarai sepeda motor sendiri (tanpa pembonceng),,,

            Sedangkan di blakang kami 2 pengendara sepeda motor mengendarai merk sepeda motor yg sama hanya beda warna,,yg di sebelah kanan mio berwarna putih berboncengan (kemungkinan pasutri karna terlihat tua),,dan yang di sebelah kirinya mio berwarna hitam berboncengan (pasangan muda-mudi mau cari tempat pacaran kayaknya sih)...Nahh kira-kira jarak 50 meter sebelum STTJ (Sekolah Tinggi Teknik Jakarta) terdengar suara mesin sepeda motor 2 tak (ninja gahar boss)...

          Naaah di saat bersamaan datanglah suara  gemuruh angin yang suka ribut (ANGIN RIBUT maksudnya) pokoknya kenceng banget angin yang berhembus pada saat itu,,nah kebetulan juga sekitar jarak 15-25 meter stelah STTJ (Sekolah Tinggi Teknik Jakarta) terlihat sebuah gerobak pedagang bakso malang yang sedang mangkal tanpa terlihat sang pemiliknya (karena sedang ngopi di warung kopi)...Naaah tepat kami ber`5 melintasi depan STTJ,,menyalip-lah pengendara motor 2-tak ninja gahar yang datang dari blakang kami dengan kecepatan tinggi dengan gaya BALI (Balap Liar) tanpa helm pula,,!!!

          Passss Pengendara motor ninja gahar tersebut melintasi saya dan 4 pengendara yg lainnya,,angin ribut menghempaskan tutup panci gerobak bakso malang yg sedang mangkal,,,terbanglah tutup panci gerobak bakso malang tersebut,,panik doong yang punya gerobak  !!...Emang dasar apess kayaknya tuh si pengendara motor 2-tak ninja,,tutup panci yang bisa di bayangin gede`nya kaya setir bis malem itu jatooh pass di muka`nya si pengendara motor ninja gahar tersebutt...maksud hati ingin mengejar tutup panci gerobaknya...Sii pedagang bakso malang tersebut malah ketawa nguakak sampe nunduk-nunduk passs melihat tutup pancinya mencium pengendara motor bergaya pembalap itu,,sontak tawa pemilik gerobak bakso malang tersebut mengundang tawa orang-orang di sekitar kejadian....

       Nahhh saya itu orangnya paling gag bisa nahan ketawa (sumpah),,saya pun bersama 4 pengendara sepeda motor yang di sekitar saya kompak tertawa terbahak-bahak..Nahh di tambah lagi sama pengendara yang di sebelah kiri saya,,yaitu pengendara motor supra-x (bapak-bapak make celana pendek,kumisan,serem,gemuk lagi) saking asyiknya menertawakan orang kalii yaah...Bapak itu kan megang rokok di tangan kirinya (ketawa duluu ahh :bhuahahaha),,,di hisap dehh itu rokok berkali-kali sampe pipinya me-lesung (kempot),,,sampe taun depan juga gag bakalan keluar asep,,,lah orang rokoknya mati ke`tiup angin....!!! (makin nguakak :bruakakakaa)...

     Pas sadar klo rokoknya mati,,sontak tampangnya bapak itu kesel plus malu (sumpah gag enak banget tampangnya),,mungkin dalam hati bapak itu ngomong gini kali yaah,,,,,( " Brengseek !!!,,,Rokok Tinggal Sebatang,,,Pake Acara Mati Lagi ... !! " ) huahuhauhahaha...lalu saya bergerak cepat (gag sopan`kan ngetawa`in di depan tampang seremnya),,saya tutup kaca helm saya sambil berusaha menahan tawa,,sebelum saya gas full,,saya sempat berkata #PECAAAAAAAHHHHHH....(kabuuuuuuuurrrrrrrrrrr)....bhahahahahahahahaaaahaaaaaa,,,,,,hadeehhhhh,,,kramm perut saya klo nge bayangin kejadian itu daahhh,,,,hadeeh,,haadeeh,,,mulesssss,,,,,
                      

0 komentar:

Posting Komentar